Game Feature Dragon Nest Indonesia

Game Feature
"Dragon Nest" adalah 3D action RPG, didasari oleh "Eternity" engine yang dikembangkan sendiri yang dan memungkinkan Grafis yang sangat jernih. Game ini adalah generasi baru dari action RPG yang ingin memberikan gerakan yang gesit dan dinamis dalam gameplay-nya.


1) Generasi Action RPG belum pernah ada sebelumnya

Dragon Nest menggunakan combo navigasi dengan WASD-mouse, kontrol yang biasa digunakan untuk game FPS, memungkinkan player untuk bergerak lebih lincah dan cepat menggeser sudut pandangnya.
Gerakan-gerakan di dalam Game dibuat dengan memperhatikan factor-faktor seperti gerakan karakter, reaksi monster dan interaksi dengan lingkungan di sekelilingnya, player dapat memanfaatkan seluruhnya untuk melakukan combo-combo serangan yang dinamis kepada monster dengan menggunakan Mouse dan Keyboard.
- Menarik dan Desain Level yang berteka-teki
Pada game biasa, kamu memasuki area tempur dan mengalahkan semua musuh di zona itu untuk menyelesaikan map yang bersangkutan dan maju ke babak berikutnya. Desain Level di Dragon Nest selangkah lebih maju dari itu dan menuntun player untuk memecahkan teka-teki yang diberikan untuk dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya. Teka-teki itu termasuk membuka pintu tertentu atau mengaktifkan suatu instrumen atau alat, seperti yang ada pada Action Adventure Game di Console.
- Gameplay Jangka Panjang
Dragon Nest adalah RPG dengan titik berat pada pengembangan karakter. Dengan experience point, Gold dan item dari battle, player-player dapat membuat karakter mereka unik dan berbeda dari karakter lainnya.

2) Perkembangan Karakter seiring dengan berjalannya Cerita Dragon Nest
Untuk memberikan warna yang berbeda kepada player selain mengulang-ulang battle dan dungeon tanpa tujuan yang jelas, maka Dragon Nest memberikan latar belakang cerita yang padat yang diwujudkan melalui Main / Side Quest. Kejadian-kejadian khusus di lengkapi dengan adanya video untuk memaksimalkan peran player, membuat mereka bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya dan memotivasi mereka untuk terus melanjutkan Quest.






3) Penyatuan Server, Penempatan Channel secara Otomatis

Dragon Nest secara otomatis menempatkan user di channel-channel yang sesuai. Teknologi ini meminimalisir lagging bahkan ketika sedang banyak player yang bermain secara bersamaan, dan dengan ini juga player dapat bertemu dengan orang-orang baru..
Penempatan otomatis ini mencegah Gameplay player terganggu karena kinerja PC player akan lebih ringan. Ini juga membuahkan hasil dengan ringannya kinerja server, meminimalisir kemungkinan terjadinya lagging, jadi ketidaknyamanan player ketika banyak player lain yang bermain akan berkurang.
Sebuah system telah digunakan yang akan menolong player untuk menemukan party dan teman, tidak perlu lagi berjanjian dengan teman untuk bertemu di suatu tempat.


4). Kontrol Karakter yang 'Luwes'

Dengan menggunakan combo dengan WASD-mouse, control yang biasa digunakan oleh game FPS, Dragon Nest memungkinkan player untuk menggerakkan pandangan dan karakter dengan cepat.
Dan juga, selain keyboard dan mouse, Dragon Nest juga mendukung penggunakan Gamepad untuk Gamer yang terbiasa bermain Console.
sumber : 
http://dn.gemscool.com/index.php?act=2&sub=0#link 


Kata kunci : 
  • Dragon Nest Indonesia
  • DragonNest Indonesia
  • Cara bermain Dragon Nest Indonesia
  • Fitur game Dragon Nest Indonesia


2 comments


EmoticonEmoticon